Posted by : jen Thursday, April 6, 2017
Tag :




Provider telekomunikasi Telkomsel belakangan ini memberikan penawaran paket cukup menarik, salah satunya Gigamax yang memberikan akses layanan video streaming.


Buat kamu yang tidak tahu dan sudah terlanjur mendaftarkan paket tersebut mungkin kebingungan mengapa ada kuota besar yang tidak bisa terpakai di paket Telkomsel ini. Nah Gadgetren kali ini akan sedikit memberikan pencerahan mengenai kuota Hooq dan VIU.


Apa itu Hooq dan VIU ?

Buat kamu yang bingung apa itu kuota Hooq dan VIU di paket Telkomsel. Hooq merupakan layanan streaming film box office baik itu dalam maupun luar negeri, sedangkan VIU juga menawarkan layanan serupa hanya saja video drama dan acara varietas Korea untuk para kaula muda. Keduanya telah bekerja sama dengan Telkomsel sehingga para pelanggannya bisa menikmati akses tanpa batas.
Film Yang Ditawarkan?

Jenis film maupun drama yang ditawarkan cukup banyak, bahkan beberapa seri tengah ramai dan masih berlanjut. Kamu bisa menyaksikan film Hollywood papan atas yang belum lama keluar, serial televisi populer, hingga film lawas yang sudah jarang ditemukan. Walaupun kedua aplikasi ini dikategorikan sebagai layanan streaming, tetapi kamu juga bisa melakukan download film agar bisa tetap menyaksikan ketika tidak ada jaringan internet.


Bagaimana Cara Menggunakannya?

Untuk bisa mengakses layanan Hooq dan VIU kamu harus download aplikasinya di Google PlayStore atau Apple AppStore ke smartphone kamu. Kemudian kamu harus membuat akun terlebih dahulu sebelum bisa mendapatkan akses secara penuh. Menariknya sebagian besar konten VIU bisa kamu saksikan tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Selanjutnya kamu tinggal memilih film yang ingin kamu tonton melalui daftar yang telah disediakan.

Hooq dan VIU merupakan alternatif yang cukup baik sebagai pengganti Netflix karena mempunyai jenis acara yang lebih unik dan tidak hanya film Hollywood saja. Tentu saja buat kamu yang telah menggunakan layanan Indihome sebaiknya tetap memilih iflix.

Leave a Reply

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Mengenai Saya

- Copyright © 2014 Daniel Hasugian -Blog Daniel- Powered by Djogzs - Designed by Andy -Re-design by Slow lifer out-RE-Design Again By Daniel Hasugian -