Posted by : jen Sunday, October 12, 2014
Tag :


  ada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana Cara Mengganti Bootaudio di Android, berikut langkah-langkahnya :

Persiapannya :
- Sudah di root/rooted
- Aplikasi root explorer
- Musik yang mau dijadikan boot audio (.mp3)

Langkah-langkahnya :
1. Buka root explorer, jangan lupa rubah menjadi r/w (read/write), di sebelah kanan atas.
2. Rename/ Rubah nama musik yang sudah di siapkan menjadi bootaudio.mp3
3. Copy/Move musik tadi ke /system/media/disini
4. Jangan lupa edit permissionnya menjadi rw-r--r--
5. Reboot, dan dengarkan suara baru dari ponselmu :D

Jika musiknya terlalu panjang anda bisa memotong musik tersebut terlebih dahulu menggunakan software pemotong musik seperti mp3 cutter atau yang sejenisnya.

Sekian dari saya tentang Cara Mengganti Bootaudio di Android, terimakasih sudah mengunjungi blog saya, dan semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk berkomentar ya :)

Leave a Reply

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Mengenai Saya

- Copyright © 2014 Daniel Hasugian -Blog Daniel- Powered by Djogzs - Designed by Andy -Re-design by Slow lifer out-RE-Design Again By Daniel Hasugian -