Posted by : jen Sunday, October 12, 2014
Tag :






pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana Cara Memasang OG Battery Android Mod, OG Battery Mod adalah software untuk menggonta-ganti ikon baterai di ponsel android tanpa harus me-reboot atau me-restart ponsel android.

Cara Memasang OG Battery Mod
Anda harus menggunakan komputer untuk menginstall Mod ini, dan komputer anda harus terpasang Java dan NET Framework 4.0 .

OG Battery Mod ini sangat cocok dengan ROM yang deodexed, sudah di test pada evercoss a26b ROM ori Deodexed dan cross a7* ROM ori deodexed.

Langkah-langkahnya :

1. Download OGBatteryMod versi terbaru DISINI 
2. Extrak dan jalankan OGBatteryMod.exe
3. Tancapkan kabel USB ke PC dan ponselnya, jangan lupa USB debugging di centang dan driver ponsel sudah di install
4. Pastikan ponsel android anda benar-benar sudah terkoneksi dengan PC
5. Kembali lagi ke OG Battery Mod, lalu klik to start pada OG Battery Mod,
6. Lalu muncul 3 pilihan, pilih no 1. Download & Mod Apps from connected device.
7. Nanti muncul pertanyaan did you want to add 'Battery Style' option in 'Setting>>Display' ? untuk menambahkan opsi OG Battery di pengaturan tampilan, lalu pilih yes untuk menambahkannya dan pilih no untuk melewatinya.
8. untuk pilihan yang yes sekarang pilih setting.apk nya lalu ok
9. Tunggu hingga proses selesai
10. Jika sudah selesai nanti akan ada 3 pilihan, pilih salah satu :

1. Apply changes & restart device, meng-copy SystemUI.apk dan Settings.apk yang sudah dimodifikasi ke /system/app, lalu ponsel akan merestart. jika memilih opsi ini buka layar android terlebih dahulu lalu ijinkan untuk mengakses root.
2. Copy new files to /sdcard/og, meng-copy SystemUI.apk dan Settings.apk yang sudah di modifikasi ke /sdcard/og, gunakan pilihan ini jika anda tidak mendapatkan akses root, dan lalu copy file yang sudah dimodifikasi dengan cara manual.
3. Create Flashable Zip, membuat 2 flashable Zip (yang ori/Backup_Flashable.zip dan yang sudah di mod/OGBatteryMod_Flashable.zip) untuk di install melalui Recovery 11. dan selesai.

Cara Menggunakan OG Battery Mod
1. Klik 3x ikon baterai di status bar lalu akan muncul pengaturan OGBatteryMod.





2. Masuk ke Pengaturan/Settings lalu pillih Tampilan/Display, dan pilih Battery Style




OGBattery ini mempunyai `15 ikon baterai yang bisa langsung digunakan tanpa harus merestart ponsel android, OGBattery ini juga bisa dijadikan pilihan untuk yang suka ganti-ganti ikon baterai dengan cara yang mudah tanpa harus decompile dan mengcompile apk.

jika kurang jelas tonton videonya di bawah ini




Sekian dari saya tentang Cara Memasang OG Battery Android Mod, terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Mengenai Saya

- Copyright © 2014 Daniel Hasugian -Blog Daniel- Powered by Djogzs - Designed by Andy -Re-design by Slow lifer out-RE-Design Again By Daniel Hasugian -